Monday, April 27, 2009

LATIHAN SH TERATE RANTING BESUKI KEMBALI NURMAL PASCA KERUSUHAN


Hari Sabtu Tanggal 18 April 2009, Siswa-siswa SH Terate mulai latihan seperti biasa. Warga SH Terate dengan semangat yg tinggi, dan juga demi cita-cita dan generasi SH Terate mendatang, warga SH Terate Ranting Besuki, kembali latihan seperti biasa.
Dengan dimulainya latihan SH Terate dalam keadaan siaga dan mencekam memang itu sudah menjadi tanggungjawab Warga SH Terate, harus bisa mengembangkan SH Terate walau dalam keadaan bagaimanapun dan efek apapun nantinya.
KArena kami mempunyai prinsip "SELAMA MATAHARI BELUM TERBIT DARI BARAT DAN SELAMA BUMI MASIH DIHUNI MANUSIA, Maka kami akan selalu berjuang untuk SH Terate.
NAmun apabila niat kami yg baik ini akan dihalangi karena " MANUSIA DAPAT DIHANCURKAN, MANUSIA DAPAT DIMATIKAN TETAPI MANUSIA TIDAK DAPAT DIKALAHKAN SELAMA MANUSIA ITU MASIH SETIA PADA HATINYA SENDIRI ATAU BER SH PADA DIRINYA SENDIRI.Tanpa pandang bulu rawe - rawe rantas malang - malang putung, demi SH Terate.
KAmi mohon kepada semua Warga SH Terate jangan bosan-bosan memberikan do'a dan semangat, dorongan serta saran dan kritik untuk kemajuan SH Terate yg kita cintai ini.
Salam dari Warga SH Terate Ranting Besuki kepada SH Terate dimuka bumi ini................. ??????

No comments: