Monday, January 19, 2009

TRAGEDI MALAM 1 SYURO SH TERATE RANTING BESUKI JANUARI 2009

PAda malam 1 syuro merupakan malam bersejarah bagi semua Anggota SH Terate dimanapun berada, karena mengingat sejarah, bahwa bulan syuro banyak keajaiban -keajaiban dunia yg kita pijak ini.

Oleh karena itu Anggota SH TErate melakukan malam Tirakatan malam 1 Syuro, dengan berdoa bersama untuk keselamatan dan kelangsungan kehidupan keluarga besar SH Terate.

Acara dimulai dari Pukul 15.00 siang dari tes jago hingga pukul 17.00, acara dimulai lagi pukul 18.30 dengan dihadiri oleh :
1. Ketua Cabang SH Terate Tulungagung
2. WAKAPOLRES Tulungagung,
3. dan Polsek Setempat
Serta undangan penting lainnya

Pukul 12.00 tepat semua Anggota SH Terate melakukan jalan bersama dengan syarat tidak boleh lari, tidak boleh berbicara dan tidak boleh bergurau, dan yg diperbolehkan hanyak berjalan sambil berdo'a dan berdzikir, tapi namanya musuh-musuh SH Terate tetap saja tidak terima dengan perkembangan SH Terate, salah satunya mereka menyebar paku dan pines dijalan akhirnya hampir terjadi keributan dengan mereka.

Tapi Polsek Besuki tidak tinggal diam Para Anggota POlsek memburu dan mencari siapa oknum tersebut, akhirnya situasi aman, kami meneruskan perjalanan hingga pukul 03.30 WIB.

Pada jam sholat shubuh acara ditutup, mereka sholat berjama'ah dan ada yg langsung pulang, dan membubarkan diri.

Ikuti terus blog ini kami akan terus menyebarkan berita terbaru, tentang SH Terate
http://bungaterate.blogspot.com/

No comments: