Monday, January 19, 2009

BENTROK MALAM PENGESAHAN WARGA SH TERATE TULUNGAGUNG TH. 2009 BOM MOLOTOP OLEH KELOMPOK TAK DIKENAL


Pada hari Sabtu Tanggal 17 JAnuari 2009, tiba saatnya, Keluarga Besar mensyahkan warga barunya, mulai dari dua hari sebelum pengesahan, semua calon warga sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi pengesahan warga.

Anggota SH Terate sekitar 1500 anggota beramai - ramai menghadiri acara penngesahan, dengan gabungan SH Terate Ranting BAndung dan BEsuki berangkat bersama ke Kec. KAuman, untuk menghadiri acara pengesahan, berangkat pukul 20.00 WIB, dengan sebang gembiri dulur2 SH Terate bersepeda motor dengan pelan dan pasti hingga sampai tujuan.

Banyak kejadian pada malam itu, diantaranya ada 2 orang dulur kita dari Kediri ketika hendak mau menghadiri Pengesahan warga SH Terate 2009, di tangkap oleh Polisi akhirnya ditahan di POlres. akhirnya, anggota SH Terate sekitar 500 orang ngluruk ke Polres Tulungagung, dengan hasil memuaskan mereka dibebaskan, karena mau menghadiri pengesahan warga SH Terate.


Dari Sore hingga pagi ribuan Warga SH Turut menjaga semua lingkungan, demi suksesnya pengesahan warga tahun 2008.
Akhirnya tibalah sekira pukul 03.00 WIB (pagi) rombongan dari Ranting Besuki serta Bandung pulang karena acara pengesahan berjalan bagus dan sukses, akhirnya sampailah di durenan keselatan, tepat didesa singgit banyak gerombolan ndak dikenal berteriat dan seakan - akan nantang untuk perang,dengan menbawa senjata tajam akhirnya rombongan SH Terate berhenti melakukan perlawanan.

Untung akhirnya rombongan tak dikenal itu lari, karena kalo gak lari akan terjadi keributan, akhirnya kami meneruskan perjalanan, sampai di Desa BAndung tepatnya di Barat MA Diponegoro ada oknum yg melemparkan BOM MOLOTOP yg mengakibatkan api berkobar di tengah-tengah rombogan kami akhirnya sepeda yg terkena bisa langsung diselamatkan.
Dulur - dulur akhirnya melakukan pengejaran, tapi hasilnya nihil, karena di duga pelaku menguasai situasi dan tempat daerah situ, akhirnya tersangka lari tanpa jejak.

Ikuti terus blog ini kami akan terus menyebarkan berita terbaru, tentang SH Terate http://bungaterate.blogspot.com/

5 comments:

Blog PSHT Wiradesa said...

salam persaudaraan mas.., dari sh terate wiradesa

Pebri S said...

wanine kroyok'an

Teknologi handphone said...

gak juga mas,, wong sh g cuma iso kroyokan,, kesan yang timbul hanya karena wong sh akeh dulure,, tp buktine lebih banyak wong sh sing wani senggel daripada sing bukan wong sh,, maaf mas tolong di lihat lebih bijak...

Teknologi handphone said...

gak juga mas,, wong sh g cuma iso kroyokan,, kesan yang timbul hanya karena wong sh akeh dulure,, tp buktine lebih banyak wong sh sing wani senggel daripada sing bukan wong sh,, maaf mas tolong di lihat lebih bijak...

radiosuryafm said...

http://ruanghati.com/2009/09/23/ramadhan-berlalu-dunia-malam-mulai-menggeliat-1-psk-dolly-tewas-jadi-korban/