Thursday, January 15, 2009

Titip Pesan Kepada Warga SH Terate

Titip Pesan Kepada Warga SH Terate

Untuk dulur - dulurku yang saat ini menjadi pejuang sejati untuk perkembangan SH Terate dimanapun berada, (Contohnya mungkin anda sekarang menjadi Pelatih, dan menjadi Pengurus apapun didalam SH Terate) Imam Jamingi, berpesan ; bersabarlah, dan berdo'alah, semoga Allah membalas semua amal anda semua.

Memang betul perjuangan kita ini akan mendapat martabat yang sangat tinggi jika itu semua dibarengi dengan tulus ikhlas, tanpa ada paksaan untuk itu, karena mengajarkan SH Terate kepada orang lain, SH berarti Setia Hati ; dengan maksud terkandung kita ini harus Setia pada Hati kita sendiri. Seperti Firman Allah : Allah tidak akan melihat bentuk wajahmu, melainkan melihat hatimu (cuplikan ayat), jadi kita mengamalkan kepada orang lain, maka kita akan mendapat pahala. amin

Karena didalam SH Terate tidak ada yang namanya menjadi pelatih ataupun pengurus yang mendapat gaji, atau imbalan, tapi itu semua hanyalah pengorbanan yang sangat besar atas semua waktu dan tenaga yang telah anda korbankan untuk SH Terate tercinta ini.

Tetapi sebaliknya penulis ; berpesan ; jika ada warga SH Terate menjadi pengecut dan menjadi pecundang dan tidak bisa membawa nama SH Terate ini semakin baik, maka tunggulah saatnya anda akan mendapat karma, karena SH Terate ini bukan milik pribadi atau golongan, melainkan milik kita bersama, maka jika anda terlanjur berbuat maka bertobatlah supaya kita semua selamat dunia sampai akhirat.

Penulis berkarya ini semua semata bukan untuk pamer melainkan demi tercapainya tujuan - tujuan SH Terate, saran dan kritik selalu penulis harapkan

Wasalam,
Saran dan kritik silahkan :
call center : HP.081359151520

atau

Beri komentar padam blog ini atau E-mail ; ibnu_jabrixs1982@yahoo.com

No comments: