Thursday, January 15, 2009

Renungan Warga SH Terate

Salam persaudaraan,

Alhamdulillah atas berkat rahmat Allah SWT, kita semua bisa menjalankan aktifitas sehari-hari, tanpa ada alangan suatu apapun.

Sholawat dan salam semoga tercurah kepada panutan kita Nabi Agung Muhammad SAW, beliaulah sebagai suri tauladan semoga kita semua mendapat Syafa’at dihari Qiamat, Amien

Seiring perkembangan jaman, kita Sebagai Warga SH Terate harus selalu waspada dengan peradaban - peradaban dunia, yang semakin bergelora didepan kita, kadang kita berfikir ; kita akan kemana dan kepada siapa kita harus bertengadah, dan kita harus berpedoman kepada siapa, dan kepada siapa kita harus berteman.

Tapi sebagai Warga SH Terate, kita tidak bingung, dimana kita berpijak, dimana kita pergi, dan dimana kita bertempat tinggal, apabila kita sudah mengenal apakah SH Terate itu, maka semua itu akan terjawab dengan sendirinya.

Karena di SH Terate telah diajarkan suatu landasan persaudaraan yang tidak memandang latar belakang, (Hina, Miskin, Kaya, Nista, dll) tapi kalau sudah masuk Anggota SH Terate semua perbedaan tidak ada artinya, tapi yang ada hanyalah kata "PERSAUDARAAN",

Bagaimana kita harus bergaul dan hidup bermasyarakat, dan kita sebagai orang SH Terate harus bagaimana .... ? kita sudah digambarkan pada jika kita mau pengesahan kita mesti mencari AYAM JAGO, dalam artian kita nanti agar menjadi Jagonya masyarakat, bukan berarti Jago dalam gulat atau artian lain, tetapi SH Terate harus menjadi Jago-nya berbuat baik untuk hidup bermasyarat

Kita Warga SH Terate, walaupun dunia ini akan berubah menjadi apapun dan peradaban berubah apapun, dan perkembangan dunia menjadi apapun kita sebagai Warga SH Terate harus dan wajib menjalin persaudaaraan yang kekal abadi selalu.

Sekian, penulis berpesan kepada siapa saja Warga SH Terate, tetaplah berjuang memperjuangkan visi, misi dan tujuan SH Terate, sampai matahari tidak terbit dari timur.

Tak tak lupa penulis menerim saran dan kritik untuk semua Warga SH Terate, atas semua karya ku ini, semoga bermanfaat untuk Warga SH Terate khususnya, dan demi perkembangan Warga SH Terate semakin maju, untuk melangkah ke era jaman yang semakin menguncang kita ini.

Saran dan Kritik hubungi :
call Center : 081 359 151520
Atau
Beri komentar pada blog ini kutunggu ya..................

No comments: