Monday, April 27, 2009

PENDEKAR SH TERATE ABSEN HANYA HARI SENIN SAJA

Hari Senin menjadi moment tersendiri bagi pendekar SH Terate, yaitu sebanyak 104 pendekar SH Terate masih memenuhi absen yang diselelnggarakan oleh Polres Tulungagung, Bermula dari seminggu 2 kali absen sekarang jatah absen berkurang menjadi seminggu 1 kali.

Namun pada dasarnya Pihak Polres memberi jangka 2 bulan absen kehadiran, namun sampai saat ini beluma adanya rambu – rambu akan selesainya absen tersebut, namun keluarga besar SH Terate berharap banyak absen tersebut segera selesai, karena memang polisi belum bisa mengungkap siapa pelaku pengrusakan rumah tersebut di Desa Keboireng Kecamatan Besuki.


Karena rumah yang dirusak oleh itu termasuk anggota dari teman-teman penggroyokan Terhadap Korban RUDI, DIDIK yang mengalami luka bacok, DIDIK, IMAM dan SUYANI RIO WICAKSONO yang mengalami luka bacok dan luka pada bibir yang mengalami pecah hingga harus menerima jahitan, namun sampai saat ini tersangka masih buron dan keberadaannya, dicari dirumahpun tidak ada.

Namun Polisi sudah menetapkan tersangka tersebut pihaknya selalu mencari dan menangkap dan akan memproses sesuai dengan peraturan yang berlaku.

No comments: